8 LPP/LPS/LPK IKUT KPID AWARDS 2012 KALIMANTAN TIMUR

KALTIMSTREAMERSNEWS.Duniabroadcasting/radio dewasa ini semangkin marak dan berkembang pesat, perkembangan tersebut terlihat dalam perijinan yang di lakukan dari Lembaga Penyiaran Swasta ( LPS ) dan Lembaga Penyiaran Komunitas ( LPK ) di Kalimantan timur saja, tercatat sebanyak 176 Lembaga penyiaran baik TV maupun Radio.
Namun hanya 40 LPS serta LPK yang mengantongin ijin resmi Dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Untk mendorong terciptanya produktivitas dan karya - karya yang mendukung pembangunan bangsa, khususnya lembaga penyiaran di kalimantan timur. Agar dapat lebih baik dan sehat, maka lembaga penyiaran beserta pelakunya perlu mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas produksi dan karya - karyanya.

Untuk pertama kalinya KPID Kalimantan timur mennyelenggarakan KPID AWARDS 2012, yang berlansung  pada hari sabtu tanggal 15 Desember 2012. Bertempat di Hotel Atlet komplek stadion madya sempaja samarinda. yang di hadiri oleh Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak  juga para pejabat serta undangan dan pelaku penyiaraan.


Namun disayangkan KPID AWARDS 2012 Kalimantan timur, hanya diikuti 8 ( delapan ) Lembaga penyiaran baik TV maupun Radio  yang ada di kaltim, sedangkan release KPID Kaltim ada 40 LPS/LPK yang berijin dari 176 lembaga penyiaran. dari daftar tersebut 8 lembaga saja yang ikut dalam 'KPID AWARDS KALTIM' 2012.

Sedangkan sisanya 32 lembaga penyiaran tidak mengikuti ajang tersebut. Sementara  dari pihak radio yang lain banyak yang tidak tahu atas akan di gelarnya anugerah tersebut yang di lakukan oleh pihak KPID KALTIM.

Kita berharap di tahun depan lebih variatif dan KPID AWARDS pesertanya   akan lebih banyak untuk mengikuti.

Berikut daftar lemabaga penyiaran yang mendapatkan awards :
Untuk Lembaga Penyiaran Radio dengan Kategori News and Fetures diraih oleh Swara Khatulistiwa Bontang, Kategori Talk Show diraih Radio Hearth Line Samarinda dan Kategori Entertainment diraih oleh Radio Pemerintah Kutai Kartanegara Tenggarong.Sementara itu, untuk Lembaga Penyiaran Televisi juara pertama untuk Kategori News and Fetures diraih oleh TVRI Kaltim, Kategori Talk Show diraih Tepian TV Samarinda dan Kategori Entertainment juga direbut Tepian TV Samarinda.
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri respon ke blog kaltimstreamers .....?
dan kami ucapkan terima kasih atas respon anda hari ini.....!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More